Musim Hujan Telah Tiba,

Musim Hujan Telah Tiba,

yuks! Cegah Flu dan Batuk dengan minuman sehat untuk


1.Jahe Madu jahe yang mempunyai zat anti bakteri, anti pradangan, anti virus dan anti inflamasi yang mampu menangkal segala efek buruk dari radikal bebas terhadap kesehatan tubuh termasuk mencegah serangan virus. Dan dikolaborasikan dengan madu yang mengandung asam pantotenat dan memiliki enzim lengkap yang dapat meningkatkaan proses metabolisme tubuh dan memelihara energi dan stamina tubuh agar tetap stabil.


2.Lemon tea yang dikenal dengan kandungan nutrisi dan antioksidan di dalam buah lemon dan teh sama-sama memiliki segudang manfaat mengagumkan buat tubuh. Yakni bisa meningkatkan daya tubuh dan menjamin kesehatan dalam kondisi prima. 3.Yogurt Nah siapa sangka minuman olahan turunan dari susu ini bisa mencegah flu. Yogurt memang sangat baik dalam kandungan probiotik atau bakteri baik yang bukan hanya menyehatkan pencernaan namun juga menebalkan imunitas tubuh dari serangan penyakit. . .yuks! Cegah Flu dan Batuk dengan minuman sehat untuk


t3.Yogurt Nah siapa sangka minuman olahan turunan dari susu ini bisa mencegah flu. Yogurt memang sangat baik dalam kandungan probiotik atau bakteri baik yang bukan hanya menyehatkan pencernaan namun juga menebalkan imunitas tubuh dari serangan penyakit.

.

.

Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

© 2018 aeroland. Oleh Webpraktis.com | sitemap