Inilah 7 Cara Buat Kamar Mandi Bersih dan Nyaman

Inilah 7 Cara Buat Kamar Mandi Bersih dan Nyaman



Inilah 7 Cara Buat Kamar Mandi Bersih dan Nyaman

Bersihkan permukaan bak mandi Selain untuk kenyamanan para penghuni rumah, kamu juga tidak tahu kapan tamu akan datang. Tentunya kamu tidak mau kan malu kepada para tamu yang datang karena kamar mandimu sangat kotor.

Berikut adalah cara mudah membersihkan kamar mandi,

1. Sembunyikan barang-barang 

 Letakkan barang-barang di tempat penyimpanan Jika kamu memiliki pasta gigi, hairspray atau berbagai ikat dan jepit rambut di kamar mandi, segera jauhkan dari pandangan. Simpan item-item tersebut di counter atas atau di bawah wastafel sampai kamu bisa menyimpannya dengan benar dan hati-hati. Bahkan kamu juga bisa menempatkan tempat penyimpanan di kamar mandi untuk barang-barang kecil tersebut.

2. Bersihkan udara

Bersihkan udara dari bau dengan lilin aromaterapi Jika kamar mandi berbau apek, untuk menyalakan lilin dengan aroma ringan atau sedikit menyemprotkan kamar mandi dengan pengharum ruangan. Atau dengan bunga rampai untuk menutupi bau kamar mandi.

3. Bersihkan lantai

Bersihkan lantai dari noda di kamar mandi Jika lantai kamar mandimu kotor, menyapu dan mengepel dengan cepat bisa membuat perbedaan yang besar. Lakukan sekali-kali, kemudian fokuskan dan bersihkan noda yang membandel di lantai.

4. Bersihkan tepi kloset

Bersihkan tepi kloset Jika kamu tidak punya waktu untuk membersihkan toilet secara menyeluruh, lap bagian bawah kursi toilet, tepatnya di bagian atas dan bawah porselen. Gunakan pembersih kamar mandi anti bakteri:

5. Kosongkan tempat sampah

Kosongkan sampah yang ada di tempat sampah Salah satu kiat terpenting (dan termudah!) adalah mengosongkan sampah kamar mandi. Sangat direkomendasikan agar kamu juga menyemprot bagian dalam kaleng tempat sampah dengan pembersih desinfektan yang membunuh bakteri dan bau Bersihkan permukaan bak mandi

6. Usap permukaan bak mandi atau bathtub

Bersihkan permukaan bak mandi Jika kamu memiliki bak mandi atau bathtub, segera bersihkan. Sikat bagian permukaan dengan sikat, lap atau sabun. Gunakan spons atau busa yang kering untuk menghilangkan sisa sabun dari permukaan bak mandi.

7. Keluarkan handuk tangan yang baru Ganti

handuk tangan yang baru Jika kamu tidak punya banyak waktu untuk membersihkan kamar mandi, jangan fokus pada hal-hal yang tidak akan digunakan tamu yang menginap dalam jangka pendek. Sebaiknya kamu letakkan barang-barang yang memang mereka butuhkan. Seperti ganti handuk tangan di kamar mandi




 


 



 



 

 


 

 




 


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

© 2018 aeroland. Oleh Webpraktis.com | sitemap