Hiasan Imlek

Hiasan Imlek

 

img-1548161123.jpg


img-1548161144.jpg

Hiasan Imlek Untuk Keberuntungan Tahun Babi Tanah 2019      Gong Xi.. Gong Xi..

bersiap untuk nuansa meriah dekorasi Imlek 2019! Perayaan yang terpenting untuk masyarakat Tionghoa. Perayaan Tahun Baru Cina atau Imlek dikenal juga sebagai Festival Musim Semi. Setiap tahunnya perayaan ini diberi nama salah satu hewan dari dua belas hewan yang ada yang disebut dengan istilah shio. Dan babi tanah menjadi shio cemerlang pada tahun imlek kali ini. karena momen perayaan imlek sudah semakin dekat,yuks!! intip hiasan keberuntungan untuk perayaan imlek dirumah Anda,

1. Lampion Merah Memiliki makna harapan yang baik ditahun kedepan dan diharapkan dapat menerangi lika liku perjalanan hidup.

2. Kotak Trepesium Cheongsam Kotak Trepesium yang mirip dengan Cheongsam ini pastinya sangat cantik klo kamu taruh di atas meja.

3. Hiasan Gantung Chinese Knot Aksesoris hiasan gantung berbentuk simpul Cina yang khas lengkap dengan karakter “fu” di atasnya yang berarti kebahagiaan dan kebebasan ini cocok untuk dipasang di tembok, langit-langit atau papan kayu pada setiap sudut ruangan hunian kamu.

4. Ajindo Lilin Pilar Dekorasi Warna merah selalu jadi pilihan utama dalam perayaan imlek. Oleh karena itu, pemilihan dekorasi lilin berwarna merah yang kuat, tidak mudah patah, namun ramah lingkungan bisa kamu nyalakan pada malam perayaan. Suasana terangnya lilin membawa banyak harapan untuk tahun yang baik.

5. Pohon Angpao Bunga Meihua Adanya pohon angpao membuat hiasan atau dekorasi imlek menjadi lengkap. Tidak perlu berukuran besar, tapi cukup dengan menambahkan amplop angpao yang digantung sebagai ornamen. 

6. Amplop Angpao Motif Babi Tanah Imlek 2019 Salah satu dekorasi wajib yang selalu ada setiap tahunnya untuk perayaan tahun baru cina atau imlek. Angpao adalah tanda kemakmuran dan berbagi. Jadi klo kamu sudah punya pohon angpao, maka amplop angpao bertema shio babi tanah ini tidak boleh ketinggalan.

Selamat mencoba!!semoga keberuntungan di Tahun Babi Tanah 2019 selalu menyertai Anda dan Keluarga Gong xi....gong xi....

Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

© 2018 aeroland. Oleh Webpraktis.com | sitemap